'Abdullah ibnu Shodiq

Semangat Belajar Islam, Hidup dengan Ilmu dan 'Amal

Istilah di Internet (beberapa diantaranya)

Terus terang aku bukan orang yang gampang penasaran dan ingin tau. jika aku merasa suatu hal akan penting bagiku, maka aku cari tau tentang itu, tapi kalo enggak penting-penting amat ya biarlah. Ntar kalo sampai saatnya toh tau juga.

Seperti istilah CMIIW atau LoL yang kubaca dibeberapa komen rekan di internet, kesannya kok ngolok ya, tapi kubiarin. beberapa kali bertemu dengan yang seperti itu jadinya nyari deh…

Ternyata CMIIW itu maksudnya : “betulin gue kalo gue salah” (Correct Me If I’m Wrong) dan lol atau LOL atau LoL itu buka maksudnya TOLOL tapi “ketawa ngakak” (Laughing Out Loud).

Berikut aku salinkan dari

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

